01 Januari 2008

Touring Prigi

Toruing Pantai Prigi Trenggalek
Touring yang di adakan pada tanggal 29-30 desember 2007 ini,dalam rangka pelantikan anggota baru JMPC angkatan 07.03,acara tersebut di ikuti oleh 23 anggota dengan 20 motor,20 anggota dan 3 crew,acara pelantikan plus toruing wisata tersebut sangat seru dan penuh dengan kesan,romobongan berangkat dari Jombang pukul 24:00 (29/12/07) meskipun sempat salah jalan ketika masuk kota kediri,tapi perjalanan cukup lancar,dan ketika mau masuk kota tulungagung perjalanan sempat terhenti karena motor pak ketu (bro Bodrex JMPC.04.01.001) bannya bocor karena motornya masuk lobang dan velgnya penyok,setelah di betulkan perjalanan dilanjutkan. sampai di tulungagung kami berhenti untuk menjemput anggota baru kami (bro deny) yang kebetulan bekerja dialah satu minimarket di tulungagung,setelah itu kami istirahat di daerah pasar sore ngemplak untuk makan dan ngopi,pukul 02:30 WIB (30/12/07) perjalanan kami lanjutkan menuju kota trenggalek,setelah hampir sampai di pantai prigi perjalanan terhenti lagi karena motor anggota baru kami (bro muklis) bannya bocor,karena pada waktu itu masih pagi dan tidak ada tukang tambal ban yang buka,terpaksa sebagian anggota harus mencari tukang tambal ban,setelah lama mencari ahirnya kami menjumpai tukang tambal ban jaraknya -/+ 20km dari tempat kami berhenti,setelah 1jam lebih akhirnya perjalanan kami lanjutkan sampai ke bibir pantai pukul 06:10 WIB Sesampai di pantai semua anggota langsung masu ke dalam laut untuk mandi dan melepaskan penat dan kantuk,lalu pukul 07:00 acara pelanikan anggota baru yang di ikuti 9 anggota baru kami mulai,setelah acara selesai kami teruskan dengan sarapan pagi dan acara bikers "drink n drunk" setelah pukul 12:00 WIB kami pulang dan istirahat di rumah saudara bro muklis untuk makan dan tidur,setelah pukul 15:00 WIB perjalanan kami lanjutkan kembali setelah masuk kota kediri kami berhenti untuk istirahat dan belanja oleh2,istirahat di kediri cukup lama karena hujan turun sangat lebat,pada pukul 17:30 WIB meskipun hujan elum berhenti perjalanan kami lanjutkan dan tiba di jombang pukul 19:30 WIB dengan selamat